HUDRI DAN SSB BERMUDA

Hai Guys….!

Nama saya Hudri, saya mempunyai nama yang singkat padat dan jelas. Hal itu saya ungkapkan karena nama saya di akte kelahiran adalah hanya  ” HUDRI ” (Hudri ajha).

Saya mempunyai hobi bermain sepak bola, hobi saya itu saya salurkan di SSB (Sekolah Sepak Bola) kebanggan saya, yaitu SSB BERMUDA.  Di SSB BERMUDA saya menemukan banyak sekali bakat serta talenta para pemain sepak bola mulai dari U-10, U-12,  U-14,dan U-16. Maka dari itu saya harus rajin latihan dan berusaha keras dalam berkompetisi didalam SSB tersebut.

Bakat-bakat dan talenta tersebut ada yang berasal dari bakat alami dan bakat-bakat yang telah di gali oleh seorang pelatih yang sangat sabar dalam membimbing kami, yaitu Bapak ” Yulisman BZ” atau lebih dikenal dengan nama Pak Oyong serta dua orang pelatih lainnya, yaitu Pak Irwendi dan Pak Jhoni. Dimana Pak Jhoni adalah seorang Atlet lari yang mempunyai fisik yang bisa dikatakan mempunyai fisik kuda, beliau tidak sungkan-sungkan melatih kami dengan latihan fisiknya yang sangat keras, sampai-sampai kami merasakan sakit diseluruh tubuh bagi yang baru melakukan latihan fisik olehnya. Tetapi bagi kami yang sudah lama melakukannya itu seperti makanan sehari-hari kami.

Dan Foto – Foto Kami Di SSB BERMUDA

Sumber : https://hudriputrainhil.wordpress.com/2012/03/27/hudri-dan-ssb-bermuda/

About hudriajha

Saya adalah seseorang yang hidup penuh dengan prinsip untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan dan rintangan. Dan saya berusaha keras bagaimana agar saya bisa membanggakan kedua orang tua saya, karena saya yakin dengan membuat orang tua saya senang ataupun bangga terhadap saya, insyaallah orang tua sayapun akan panjang umur dan bisa melihat saya sukses. Hingga mereka bisa menitikkan air mata bahagia dan sayapun bisa menitikkan air mata bahagia sebagai ucapan syukur kepada ALLAH Swt.

Posted on Maret 27, 2012, in Pengetahuan, Sport, Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

