SUPER ACCURACY

Bola hasil tendangan Nakamura mampu masuk ke dalam bis yang sedang berjalan.

Anda masih ingat dengan Shunsuke Nakamura? Ya, mantan bintang Celtic dan langganan timnas Jepang ini beberapa tahun yang lalu begitu terkenal di Eropa, salah satunya karena tendangan bebasnya yang indah dan sangat akurat. Ia juga pernah disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan akurasi tendangan terbaik saat itu, bersanding dengan nama-nama besar seperti Juninho Pernambucano, David Beckham, dan Ronaldinho.

Meski kini usianya telah mencapai 33 tahun, dan ia telah pensiun dari timnas Jepang, namun kemampuan tendangan bebas Nakamura ternyata masih tetap mematikan. Tak percaya? Dalam video di bawah ini, Nakamura tampaknya berpartisipasi dalam sebuah acara di televisi Jepang yang menantangnya untuk melakukan tendangan akurat sehingga bola bisa masuk ke dalam sebuah bus yang sedang berjalan. Pemain yang kini bermain bersama Yokohama F. Marinos ini pun melakukannya…………………………. dan Anda akan tercengang dengan akurasi tendangannya yang luar biasa.

 

Sumber : http://www.amazon.co.uk/Live-Work-Japan-practical-comprehensive/dp/1854583867

 

About hudriajha

Saya adalah seseorang yang hidup penuh dengan prinsip untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan dan rintangan. Dan saya berusaha keras bagaimana agar saya bisa membanggakan kedua orang tua saya, karena saya yakin dengan membuat orang tua saya senang ataupun bangga terhadap saya, insyaallah orang tua sayapun akan panjang umur dan bisa melihat saya sukses. Hingga mereka bisa menitikkan air mata bahagia dan sayapun bisa menitikkan air mata bahagia sebagai ucapan syukur kepada ALLAH Swt.

Posted on Februari 28, 2012, in Sport and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

